Jum’at Curhat, Wakapolres SBD Terima Keluhan Masyarakat Di Larakako

Jum’at Curhat, Wakapolres SBD Terima Keluhan Masyarakat Di Larakako

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Hadirkan pendekatan untuk berinteraksi guna menciptakan keharmonisan di tengah masyarakat, Wakapolres SBD Kompol I Ketut Mastina, S.Sos. Bangun kedekatan bersama masyarakat SBD bertempat Kampung Kalua, Desa. Larakako Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Jum’at (10/02/2023) Pukul 09.00 Wita. 

Di tengah Jum’at Curhat yang berbahagia ini wakapolres SBD bersama pejabat utama Polres mempererat tali silaturahmi guna mendengar langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat dengan di hadiri Kepala Desa tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, LSM dan Para Awak Media.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat yang ke sekian kali ini, Wakapolres SBD mengucapkan banyak terima kasih atas situasi dan kondisi yang terjadi saat ini yang dimana banyak masyarakat yang peduli dengan keamanan dan kenyamanan.

“Terkait dengan Hal-Hal yang menyangkaut keamanan dan kenyamanan lingkungan akan kami masukan dalam laporan kami menindak lanjuti dengan melakukan berbagai upaya preventif melalui Bhabinkamtibmas guna terciptanya keharmonisan dalam lingkungan”

Wakapolres juga mengajak semua masyarakat untuk partisipasi dan mendukung segala kegiatan Kepolisian terkhususnya Polres SBD dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan jauh dari pengaru-pengaru serta paham-paham radikalisme.

Akhir kata masyarakat larakako sangat berterima kasih dengan upaya yang telah di lakukan pada Jum’at Curhat dimana ada pendekatan Polri dengan masyarakat untuk terciptanya kenyamanan bersama dengan menindak lanjuti keluhan saran dan masukan yang sudah di sampaikan (DM43).