Duduk Di Rumah Panggung Wakapolres SBD Dengar Keluhan Masyarakat Wepangali

Duduk Di Rumah Panggung Wakapolres SBD Dengar Keluhan Masyarakat Wepangali

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Upaya untuk mempererat silaturahmi dan mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat Wepengali Polres SBD kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat.

Dalam Kegiatan Jumat Curhat tersebut, Wakapolres SBD KOMPOL I Ketut Mastina, S.Sos. Di dampingi Kasat Binmas, Kasi Propam, gabungan Personel Polres dan Bhabinkamtibmas Wepangali, turun langsung ke lapangan untuk melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Kampung Wanolobo, Desa. Wepangali, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Jumat ( 06/01/2023 ) Pukul 09.00 Wita.

Wakapolres SBD mengatakan selain mempererat silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama, LSM dan Para Awak Media Jum’at Curhat ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar Wepangali tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

“Selain melaksanakan tugas pokok sehari-hari, kami juga meluangkan waktu untuk silaturahmi dengan para tokoh-toko masyarakat untuk sinergitas yang menciptakan situasi kondusif wilayah kita,  dengan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan Implementasi tugas Polri di mata masyarakat ,” Ujar Wakapolres SBD.

Melalui Kegiatan Jum’at Curhat Kasi Propam IPDA Simon Sinlae juga menyampaikan terkait dengan profesinya sebagai penindak kedisiplinan Anggota Polri atau biasa di kenal kalangan masyarakat Polisinya Polisi.

Dirinya menyampaikan jika bapak ibu melihat langsung tindakan oknum anggota kepolisian  yang tidak sesuai dengan prosedur penanganan langsung di laporankan melalui aplikasi Propam Presisi.

Akhir dari kegiatan tersebut sejumlah tokoh- tokoh masyarakat menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kegiatan Jum’at Curhat dimana dirinya mengungkapkan inti dari pembahasan ini adalah yang terbaik untuk generasi-generasi penerus bahwa yang kurang berkenan mari kita benahi bersama dan yang berkenan itu yang kita tanamkan pada generasi yang akan datang (DM43).