Arahan Dan Motivasi Kepada Calon Anggota Polri T.A 2021 Oleh Kapolres Sumba Barat Daya

Arahan Dan Motivasi Kepada Calon Anggota Polri T.A 2021  Oleh Kapolres Sumba Barat Daya
Kapolres Sumba Barat Daya Pada Saat Arahan dan motivasi Kepada Calon Siswa Polri T.A 2021 bertempat bertempat lantai I Mapolres Sumba Barat Daya Selasa (13/04/2021) 10.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Usai apel pagi  Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGU S. I. K, membarikan arahan dan motivasi kepada Calon Anggota Polri T.A 2021 bertempat lantai I Mapolres Sumba Barat Daya Selasa (13/04/2021) 10.00 Wita. 

Penerimaan Calon Anggota Polri T. A 2021 yang di buka untuk mewujudkan cita-cita dan menjadi prajurit yang tangguh, sejauh ini mencapai 104 jumlah keseluruhan yang sudah di jumlah dengan Calon Anggota Polri Akpol, Bantara dan Tamtama. 

Dalam arahanya Kapolres Sumba Barat Daya menegaskan bahwa untuk wujudkan cita-cita untuk mejadi anggota Polri atau polisi adalah kebahagiaan besar bagi banyak orang terutama orang tuatua. 

"Percayalah kepada kemampuan dan tingkat elektual yang dimiliki dari masing-masing diri, jagan percaya kepada oknum-oknum yang menjanjikan akan kelulusan dengan imbalan sejumlah uang" tegas Kapolres. 

Oleh sebab itu untuk Calon Anggota  Polri yang sudah mendaftarkan diri dan yang sudah di verifikasi berkas-berkasnya agar mempersiapkan diri mulai dari jasmani, pengetahuan dan tidak lupa juga memohon bantuan kepada yang maha kuasa. 

Akhir kata Kapolres menguatkan para Calon Anggota Polri agar tetap semangat dan mampu bersaing dengan Calon Anggota Polri dari daerah lain (DM43).