Wakapolres SBD Menyerahkan Beasiswa Kepada 2 Orang Siswa SMA PGRI Tambolaka Dalam Rangka HUT Bhayangkara-78

Wakapolres SBD Menyerahkan Beasiswa Kepada 2 Orang Siswa SMA PGRI Tambolaka Dalam Rangka HUT Bhayangkara-78

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Dukung  perkembangan generasi muda dalam segala bentuk dengan bertepatan jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polres SBD memberikan Beasiswa kepada 2 orang siswa berprestasi di SMA PGRI Tambolaka Kab.Sumba Barat Daya, Jumat (21/06/2024), Pukul 09.00 WITA.

Bantuan Beasiswa diserahkan secara langsung oleh Wakapolres Sumba Barat Daya Kompol I Ketut Mastina, S.Sos. dan didampingi Kabag SDM Polres Sumba Barat Daya AKP Heribertus Sidi. S.A.P, bantuan ini diberikan kepada Siswi berprestasi a.n Oliviana Bili, Kelas X IPS Peringkat 1, dan Siswa berprestasi a.n Marselinus Malo, Kelas XI IPS Peringkat 1.

"Bantuan ini kami berikan agar bisa menggurangi sedikit dari beban orang tua siswa/i sehingga mereka juga bisa lebih giat dan semangat dalam belajar untuk terus berjuang meraih cita-cita mereka kedepannya" ujar Wakapolres.

Kedepannya Polres SBD akan terus memperhatikan masyarakat dengan memberikan bantuan- bantuan yang semoga saja bisa mengurangi sedikit dari beban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres SBD.

Wakapolres titipkan pesan kepada pihak sekolah agar bersama-sama berjuang untuk generasi penerus bangsa sehingga kedepannya mereka menjadi orang yang berguna di mata masyarakat dan memiliki etika yang baik (DM43).