Tingkatkan Kinerja Jajaran Personel, Kapolres SBD Pimpin Rapat Analisa dan Evaluasi Bulanan

Tingkatkan Kinerja Jajaran Personel, Kapolres SBD Pimpin Rapat Analisa dan Evaluasi Bulanan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H.,S.I.K.,M.H memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Bulan ke-3 yang digelar di Aula Lantai satu Mapolres Sumba Barat Daya, Senin (13/06/2022) Pukul 10.00 Wita. 

Dalam anev Bulanan ini dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan seluruh Perwira Staf Jajaran Polres. Pada kesempatan tersebut masing-masing Satuan Fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya. 

Kapolres dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Bulanan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres SBD serta Polsek jajaran dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

"Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan Personel Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat" jelas Kapolres.

Anev yang dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap 3 Bulan sekali dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama 3 bulan

Kapolres juga menambahkan bahwa Pandemi Covid belum berakhir agar tetap melaksanakan sosialisasi vaksinasi untuk mencapai target yang ditentukan. 

Kapolres juga pada akhir anev mengucapkan terimakasih kepada peserta anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi (DM43).