Sebanyak 212 Gabungan Personel TNI-Polri Gelar Apel Pengamanan Jelang Penetapan Calon Kades Serentak Di Wilayah Kab. Sumba Barat Daya

Sebanyak 212 Gabungan Personel TNI-Polri Gelar Apel Pengamanan Jelang Penetapan Calon Kades Serentak Di Wilayah Kab. Sumba Barat Daya
Kapolres Sumba Barat Daya pada saat Pimpin apel PAM Penetapan Calon Kades yang di selenggarakan serentak 3 Juni 2021 bertempat di halaman Mapolres Sumba Barat Daya Selasa (02/06/2021) Pukul 08.45 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Mengantisipasi segala gangguan Kamtibmas yang timbul jelang penetapan calon kades, Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H MANDAGI, S. I. K, Pimpin langsung apel siaga pam penetapan calon kades bertempat di halaman Mapolres Sumba Barat Daya  Selasa (02/06/2021) Pukul 08.45 Wita. 

Dengan di dampingi Kabag Ops Polres Sumba Barat Daya AKP MARSELINUS HALE bersama semua PJU Polres dan gabungan Personel TNI-Polri yang terdiri dari Kodim 1629/SBD, Brimob Batalyon C Pelopor dan di tambah dengan Personel Polres yang sesuai dengan Sprin Kapolres Sumba Barat Daya Nomor: sprint / 87 / VI / PAM / 2021. Dan sprint / 86 / IV / PAM / 2021.

Dalam arahannya Kapolres Sumba Barat Daya menyampaikan kepada seluruh gabungan Personel TNI-Polri yang terlibat dalam PAM penetapan dapat bersinergi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, selain itu untuk anggota yang menempati titik pengamanan agar dapat memantau situasi sekitar guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas. 

Sebagai Koordinator dalam pelaksanaan PAM penetapan, Kabag Ops juga menyampaikan agar para Personel yang melaksanakan PAM harap cepat tanggap dengan situasi sekitar apa bila ada yang mencurigakan atau menimbulkan gangguan kamtibmas segera di laporkan guna di tindak lanjuti. 

Akhir kata Kabag Ops menambahkan untuk gabungan Personel TNI-Polri agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas di lapangan guna cegah penyebaran Covid-19 (DM43).