Polres SBD Jamin Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H/2024 Berjalan Aman dan Nyaman

Polres SBD Jamin Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H/2024 Berjalan Aman dan Nyaman

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Menjaga terpeliharanya situasi keamanan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres SBD dalam rangka sholat memperingati hari raya Idul Adha 1445 H/2024 bagi umat muslim,  personel Polres SBD melaksanakan pengamanan di Masjid Al Falah Weetabula Senin (17/06/2024) Pukul 06.30 WITA.

Pengamanan pada Sholat Idul Adha ini dilaksanakan dengan melakukan pengaturan arus lalulintas baik sebelum dan sesudah sholat pada jalan arah menuju Masjid  di tinjau. Pengamanan tersebut di tinjau langsung oleh Wakapolres SBD I Ketut Mastina, S.Sos.

Kepada Humas Polres SBD Wakapolres Menyampaikan bahwa pengamanan ini tidak hanya di lakukan di Masjid Agung Alfalah namun untuk semua Masjid yang juga dilakukan pengamanan yang sama dengan surat perintah Kapolres.

Pengamanan ini juga sebagai bentuk pelayanan Polri di bidang Kamtibmas bahwa Polri selalu hadir ditengah tengah masyarakat, terlebih lagi saat adanya kegiatan kemasyarakatan. 

Dalam pengamanan personel juga menyempatkan untuk memberi himbau kepada jemaah yang akan sholat Idul Adha, supaya memperhatikan keamanan kendaraan saat parkir, kendaraan jangan menaruh STNK atau barang berharga lainnya di bawah jok motor, juga diingatkan untuk mengunci stang/body kendaraan bermotor, jangan ada kunci yang tertinggal.

Melalui perpanjangan tangan Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H.,S.I.K.,M.H. Wakapores bersama seluruh Personel Polres mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha 1445 hijriah semoga kedamaian dan jalinan tali silaturahmi antar kita semua semakin baik (DM43).