Persempit Tindak Kejahatan, Jajaran Polsek Polres SBD Rutin Patroli Malam

Persempit Tindak Kejahatan, Jajaran Polsek Polres SBD Rutin Patroli Malam

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif saat malam, personel polres SBD melaksanakan patroli Presisi oleh jajaran Polres hingga polsek di wilayah hukum polres SBD, hal ini untuk menghindarkan masyarakat dari tindakan oknum tidak bertanggung jawab yang berniat melakukan tindak kriminal pada saat malam hari.

Senin (24/07/2023) Pukul 20.30 Wita, dimulai dari titik lokasi yang di anggap rawan sampe ke titik lokasi yang sering terjadinya perkumpulan anak-anak muda, dengan menggunakan kendaraan Roda 4 personel melaksanakan giat dengan menyisir tiap lokasi rawan tersebut, selain itu gabungan personel yang melaksanakan patroli juga wajib menghimbau agar warga aktif menjaga keamanan lingkungannya dan  tidak mengkonsumsi miras jenis apapun, juga bila mengetahui atau mendengar ada peristiwa pidana dapat menginformasikan dan atau melaporkan kepada Kepolisian terdekat.

Melihat hasil laporan dari jajaran Polsek, Kapolres SBD AKBP Sigit harimbawan, S.H, S.I.K, M.H. Mengapresiasi atas upaya yang di lakukan guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum  Polres SBD.

Kepada Humas Polres SBD, Kapolres menyampaikan kepada masyarakat untuk mau bekerjasama dengan personel dalam menjaga keamanan bersama, apabila ada yang mencurigakan jangan ragu segera  laporkan pada personel Polres dan Polsek terdekat.

"Jangan ragu untuk melapor, karena kami akan dengan sigap merespon dan langsung turun ke tempat untuk memeriksa situasi dan kondisi apabila ada yang mengganggu" tegas Kapolres SBD (DM43).