Persempit Ruang Gerak Kejahatan, Personel Polsek Loura Rutin Patroli Malam

Persempit Ruang Gerak Kejahatan, Personel Polsek Loura Rutin Patroli Malam

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Personel Polsek Loura Polres SBD terus berupaya meningkatkan giat patroli malam, guna cegah gangguan Kamtibmas terutama aksi kejahatan kriminal atu kejahatan jalanan di sejumlah lokasi seputaran Wilayah Hukum Polres SBD, Senin (31/01/2023) Pukul 11.40 Wita.

Giat Patroli malam dipimpin KASPKT 1 Aipda Furqon Zahidi dengan sasaran Objek Vital, Pertokoan, Pemukiman dan jalur yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana. Selain itu juga untuk memantau aktifitas masyarakat dengan menyusuri sepanjang jalan sapurata. 

Selanjutnya Personel juga menyempatkan diri untuk memberi himbauan - himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas untuk mencegah terjadinya kriminalitas pada malam hari.

Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan S.H, S.I.K, M.H melalui perpanjangan tangan KASPKT 1 Aipda Furqon Zahidi menyampaikan kepada masyarakat untuk mau bekerja sama dengan Personel Polres maupun Polsek yang melaksanakan Patroli untuk meminimalisir gangguan kamtibmas agar dapat melaporkannya apabila ada hal yang mencurigakan, dan apabila ingin menyampaikan usul, saran dan masuk terkait pelayanan Kepolisian terkhususnya Polres SBD, bisa dapat menyampaikan secara langsung pada kegiatan Jum'at curhat yang rutin di laksanakan serentak setiap minggunya di wilayah Polres sampe ke Polsek jajaran (DM43).