Perbaikan Jalan Alternatif, Danpos Karuni Bersama Masyarakat Bergotong Royong

Perbaikan Jalan Alternatif, Danpos  Karuni Bersama Masyarakat Bergotong Royong

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Meminimalisir tingkat kecelakan pada jalan alternatif yang dapat menghambat perekonomian masyarakat, Danpos Aiptu Frederikus Tamo Ama dan Bhabinkamtibmas Polsek Loura Bripka Urbanus Flavinus bersama masyarakat Dusun 3 Kaghona bergotong royong dengan memperbaiki tanjakan jalan alternatif Lokolangira, Dusun 3 Kaghona, Desa Bondoboghila, Kec. Loura, Kab. SBD Rabu (20/09/2023) Pukul 09.00 Wita.

Adapun pengerjaan jalan tersebut merupakan swadaya masyarakat Dusun 3 kaghona, Desa. Bondoboghila yang adalah pengguna jalan tersebut dimana jalur tersebut sering terjadi kecelakaan akibat dari kondisi jalan yang rusak dan terjal.

Melalui kerjasama yang baik untuk mambangun desa dengan berbagai kegiatan dan kekompakan tentunya hal tersebut akan berdampak Positif pada hubungan Polri bersama  masyarakat. 

Di sela- sela peristirahatan waktu santap siang  yang di sediakan oleh masyarakat Dusun 3, dengan canda dan tawa Bripka Urbanu Flavinus yang lebih di kenal masyarakat sebagai Pak Flavi, menghimbau bagi pengguna kendaraan bermotor selalu di lengkapi SIM dan juga dokumen kendaraan serta kelengkapan kendaraan lainnya untuk keselamatan  dan ketertiban berlalu lintas.

Selain itu Bripka Flavi juga tak hentinya menyampaikan agar selalu berkoordinasi dengan Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas apabila ada gangguan kamtibmas (DM43).