Pembinaan Rohani Jelang Pembukaan Pendidikan Kepolisian Tahun 2024, Kabag SDM Sampaikan Pesan-Pesan Moral

Pembinaan Rohani Jelang Pembukaan Pendidikan Kepolisian Tahun 2024, Kabag SDM Sampaikan Pesan-Pesan Moral

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Polres SBD melaksanakan program pembinaan rohani kepada Casis di masa jeda untuk persiapan pendidikan Polri yang akan dilaksanakan pada tahun 2024, kegiatan bimbingan rohani dipimpin oleh Kabag SDM Justinus Randjamay 
yang bertempat di ruang rapat Polres SBD Senin (25/09/2023) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan sisi rohani para Casis dengan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang telah membimbing dan membantu mereka hingga telah sampai ke tahap ini, serta nantinya akan mengabdikan diri sebagai anggota Polri kepada masyarakat dan negara. 

Diketahui Casis gelombang 1 T.A 2021 Jumlah Casis 10 terdiri dari Bintara Polki 6 orang, Bintara Polwan 1orang, Tamtama Brimob 3 orang.

"Dalam pendidikan nanti akan banyak tantangan, untuk itu langkah terbaik adalah mendekatkan diri kepada Tuhan, juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah mendukung dan mendoakan mereka hingga saat ini" Ujar Kabag SDM.

Selain itu Kabag SDM juga menyampaikan bahwa Lakukan apa yang menjadi hak dan kewajiban karena itu yang akan membentuk kerakter sebagai pengabdi dengan bimbingan yang maha kuasa (DM43).