Peduli Kemanusiaan, Kapolres SBD Didampingi Ketua Bhayangkari Cab. SBD Menyumbang 200 Seng Untuk Pembangunan SMA Kristen Gollu Watu

Peduli Kemanusiaan, Kapolres SBD Didampingi Ketua Bhayangkari Cab. SBD Menyumbang 200 Seng Untuk Pembangunan SMA Kristen Gollu Watu

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Memperhatikan kualitas pendidikan generasi muda sebagai penerus bangsa, Polres SBD meluangkan waktu untuk berbagi  Bantuan Sosial Kepada SMA Kristen Gollu Watu, Desa Djela Manu, Kec. Wewewa Utara, Kab. Sumba Barat Daya, Selasa (21/11/2023) Pukul 10.00 Wita.

Bantuan Sosial kali ini di serahkan langsung oleh Kapolres Sumba Barat Daya AKBP Sigit Harimbawan, SH. S.I.K., M.H yang di Dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cab. SBD Ny. Devia  Sigit bersama Kapolsek Wewewa Timur Ipda Lalu Rastra Wirawan, Ketua Bhayangkari Ranting Poksek W. Timur Ny. Endang Lalu Rastra dan Rombongan Bhayangkari Polres SBD, Polsek W. Timur dan Pospol Palla.

Penyerahan Bantuan untuk pembangunan SMAK Gollu Watu di terima oleh Kepala Sekolah bpk. Maryante Malo, S.Sos yang di saksikan oleh Penjabat Kepala Desa Djela Manu ibu Jeni Lende, S.Pt, Ketua Komite bpk. Petrus Ngongo, Para Guru dan siswa/i  yaitu berupa Seng sebanyak 4 ( Empat ) Pac dengan jumlah 200 Seng

"Penyerahan bantuan ini merupakan Bentuk Kepedulian Polri terhadap pembangunan dan pengembangan mutu pendidikan. Akhir kata Kapolres SBD menyampaikan bahwa apa yang di berikan tidaklah lebih dan mengharapkan agar tidak melihat nilai dari bantuan tersebut namun semoga bantuan ini dapat berguna dan dimanfaatkan dengan baik demi pembanguna Sekolah" ungkap Kapolres SBD.

Dalam kesempatan tersebut, kepala sekolah SMAK Gollu Watu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres SBD Bersama Ibu Ketua Bhayangkari, Kapolsek W. Timur bersama Ibu Ketua Ranting Bhayngkari Poksek W. Timur, dan seluruh Anggota serta Ibu Bhayangkari yang telah hadir di SMAK Gollu Watu. Kepala sekolah juga menjelaskan keadaan SMA Gollu Watu yang masih dalam tahap Pembangunan dimana sekarang memiliki 1 ruangan Guru dan 2 ruang kelas dan sedang di bangun 4 ruang kelas.

"Dari bantuan tersebut kami bersyukur karena mendapatkan bantuan dari Kapolres SBD dan Ketua Bhayangkari SBD, yang sudah membantu meringankan beban pemabangunan Sekolah SMAK Gollu Watu. Seluruh Pengurus Sekolah tidak dapat memberikan imbalan namun hanya berdoa agar Tuhan selalu memberi kesehatan buat Bapak Kapolres SBD, Ibu Ketua Bhyangkari SBD bersama seluruh jajarannya agar tetap sehat dalam melayani masyarakat SBD" ujar Kepala Sekolah SMAK Gollu Watu (DM43).