Pastikan Kenyamanan Kondusif, Polres SBD Terus Melaksanakan Jum'at Curhat

Pastikan Kenyamanan Kondusif, Polres SBD Terus Melaksanakan Jum'at Curhat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Agar terus menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, minggu ini Polres SBD kembali melaksanakan kegiatan rutin mingguan Jum'at Curhat, pada kesempatan kali ini 
Kegiatan Jumat Curhat dipimpin langsung oleh Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H.,S.I.K.,M.H. Dan didampingi Wakapolres SBD Kompol I Ketut Mastina, S.Sos. Dengan mendengarkan langsung keluhan dan membantu mencari jalan atas masalah yang di hadapi masyarakat.

Bertempat di Desa. Kadipada, Kec. Kota Tambolaka Jumat (12/05/2023) Pukul 09.00 Wita pada kesempatan tersebut Kapolres SBD menyampaikan beberapa hal penting sebagai tanggapan dari kegiatan Jum'at Curhat, Kegiatan ini adalah kegiatan yang dilakukan oleh Polri guna mendengarkan keluhan, masukan, saran dari masyarakat terhadap pelayanan dan kinerja Polri serta upaya Polri Khususnya Polres SBD untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres SBD menghimbau kepada semua masyarakat untuk bersama - sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan cara melakukan kegiatan positif yang dapat bermanfaat bagi diri kita maupun orang lain dan bisa menjadi dukungan kepada masyarakat Kadipada dalam meningkatkan pemahaman  yang bertujuan untuk kesadaran akan kenyamanan dalam lingkungan

Akhir dari seluruh rangkaian kegiatan Kapolres SBD mengatakan agar terus menghimbau masyarakat dan terus mengakimodir keluhan-keluhan masyarakat secara langsung adalah cara terbaik untuk meningkatkan dan memfokuskan kerja pada masalah utama yang mengganggu masyarakat (DM43).