Kapolres SBD Cek Ketersediaan Stok Minyak Goreng Untuk Masyarakat Aman

Kapolres SBD Cek Ketersediaan Stok Minyak Goreng Untuk Masyarakat Aman
Kapolres Sumba Barat Daya AKBP SIGIT HARIMBAWAN, S.H., S.I.K., M. H. Pada saat pengecekan Ketersediaan minyak goreng bertempat di Toko Sinar Terang Kota Tambolaka Selasa (22/03/2022) Pukul 14.00 Wita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Agar dapat memastikan ketersediaan minyak goreng untuk masyarakat tercukupi, Kapolres Sumba Barat Daya AKBP SIGIT HARIMBAWAN, S.H., S.I.K., M.H. cek stok minyak goreng yang ada di  pada pengusaha aman. 

Agar tidak menimbulkan kelangkaan minyak goreng, Kapolres SBD bersama Sat Intelkam Polres SBD melakukan monitoring ke berbagai pengusaha, terkhusus Kota Tambolaka untuk dapat memastikan kebutuhan  minyak goreng tercukupi akibat kelangkaan minyak goreng yang di alami berbagai daerah. 

Senin (22/03/2022) Pukul 14.00 Wita, bertempat di salah satu pengusaha Kota Tambolaka Toko Sinar Terang, Kapolres SBD akan kawal terus ketersediaan minyak goreng sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) untuk kebutuhan masyarakat SBD. 

"hadir di tengah-tengah Masyarakat untuk dapat bersinergi dalam membangun, pihak kepolisian terkhususnya Polres Sumba Barat Daya akan selalu siap mengawal kebijakan pemerintah" Ujar Kapolres. 

Untuk saat ini stok minyak goreng di Kabupaten Sumba Barat Daya masih relatif aman, dan tidak terjadi kelangkaan besar-besaran. Kapolres akan terus mengecek dan memantau pengkembangan harga minyak goreng untuk menghindari kelangkaan. Dari hasil pemantauan di beberapa lokasi toko dan kios didapatkan data serta melihat harga minyak goreng 1 liter sudah sesuai HET yang diterapkan oleh pemerintah  (DM43).