Kapolres SBD Bagi-Bagi Sembako Di tengah Kenaikan BBM

Kapolres SBD Bagi-Bagi Sembako Di tengah Kenaikan BBM

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA: Guna memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah kenaikan harga BBM pada 3 September 2022. Polres SBD Polda NTT membagikan Sembako kepada Warga bertepatan dengan HUT Lantas ke-67 bertempat di Weetabula Kec. Kota Tambolaka Kamis (08/09/2022).

Diketahui bersama BBM jenis Pertalite, Pertamax dan solar resmi naik. Untuk dapat dapat meringankan beban masyarakat pasca kenaikan BBM ini, Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H.,S.I.K.,M.H. Bersama Kasat Lantas Polres IPTU I Wayan Suardika, S.H turun langsung dalam memberikan bantuan sembako kepada masing-masing sopir bis dan ojek.

“Apa yang kami perbuat dan berikan tidaklah lebih, namun Semoga dengan ini dapat meringankan beban Bapak dan Ibu sekalian” ujar Kapolres SBD.

Kapolres menjelaskan bahwa pembagian ini di berikan kepada Marayarakat mengingat dampak dari apa yang kita lihat dan rasakan, namun dibalik semua ini untuk kita dapat mempererat kerjasama yang baik serta saling mengasihi, dan saling memberi di saat seperti ini.

Kapolres juga himbau Kepada masyarakat  agar Jangan khawatir  dengan kenaikan harga BBM  sebab pemerintah telah memikirkan solusi dengan bantuan bantuan baik itu BLT dan pembagian bansos lainnya yang dapat meringankan beban Bapak Ibu sekalian.

Akhir dari semua rangkaian kegiatan Para sopir mengucapkan banyak limpah terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang sudah memberikan bantuan untuk mereka (DM43).