Berbagi Tali Kasih Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres SBD Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kunjungi Anak-Anak Yang Kurang Gizi

Berbagi Tali Kasih Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres SBD Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kunjungi Anak-Anak Yang Kurang Gizi

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Sebagai umat manusia yang saling mengasihi sesama, Kapolres Sumba Barat Daya AKBP  Sigit Harimbawan, S.H, S.I.K, M.H, bersama Ketua Bhayangkari Cabang SBD Ny. Devia Sigit berbagi tali kasih dengan anak-anak yang kurang gizi jelang hari Bhayangkara bertempat di Desa Wurahomba, Kec. Kodi, Kab. SBD,Kamis (30/06/2022), Pukul 14.00 Wita s/d 16.00 WITA.

Didampingi oleh Kapolsek Kodi bersama Camat Kodi dan Personil Bhabinkamtibmas, kader kesehatan, perawat, staf Dinas Sosial serta BKKBN Kab. SBD dengan membawa bantuan berupa kebutuhan pokok guna memberi sedikit harapan bagi anak-anak agar dapat menunjang kebutuhan ekonomi di tengah pandemi ini.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan bahwa apa yang kami beri tidak lebih namun dengan ini semua bisa dapat memperbaiki gizi dan pertumbuhan ekonomi bagi anak-anak.

Selain itu Ketua Bhayangkari juga menambahkan dalam kehidupan anak-anak harus di perhatian mulai dari makanan, minuman yang bergizi serta selalu berkonsultasi ke Puskesmas terdekat minimal setiap 6 bulan sekali.

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua Bhayangkari mengingat kondisi dari anak-anak disabilitas di sebabkan oleh faktor gizi yang diterima selama kehamilan, juga ekonomi dan fator lainnya yang belum di pastikan.

"Di tengah pandemi yang tak kunjung usai dan untuk SBD kami berusaha terus berbagi bersama masyarakat walau dari kekurangan untuk SBD yang lebih baik" Ujar Kapolres.

Akhir dari semua rangkaian kegiatan berbagi tali kasih, masyarakat setempat mengucapkan terima kasih banyak atas apa yang sudah di lakukan oleh Kapolres bersama Ketua Bhayangkari serta semua yang ikut serta dalam kegiatan tersebut (DM43)