Sinergitas TNI-POLRI Dalam Menjaga Pola Hidup Sehat

Sinergitas TNI-POLRI Dalam Menjaga Pola Hidup Sehat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Bersinergi ciptakan pola hidup sehat dalam menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari Polres SBD menghadiri olahraga bersama yang di selenggarakan oleh Kodim 1629/SBD.

Bertempat di lapangan apel Kodim 1629/SBD Jumat (24/11/2023) Pukul 07.00 Wita. Olahraga bersama berlangsung dengan maksud meningkatkan kesehatan jasmani serta mempererat jalin keakraban, kekeluargaan dan kekompakan sebagai aparat negara.

Namun kali ini berbeda dengan sebelumnya yang tidak hanya melibatkan Kapolres SBD, Dandim 1629/SBD bersama PJU Polres dan Kodim beserta gabungan Personel TNI-POLRI, organisasi Istri TNI-POLRI yakni Bhyangkari dan Persit juga turut dalam mengambil bagian dari olahraga bersama.

Hal tersebut secara tidak langsung memperluas kedekatan kekeluargaan dalam silaturahmi untuk terwujudnya keharmonisan antar lingkungan hidup.

Usai melaksanakan olahraga bersama yang dipimpin oleh instruktur olahraga di lanjutkan dengan snack bersama yang sudah di sediakan oleh Kodim 1629/SBD, sebab didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat (DM43).