Sambut Hut Humas Polri Ke-72 Polres SBD Berbagi Air Bersih

Sambut Hut Humas Polri Ke-72 Polres SBD Berbagi Air Bersih

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Hadrikan kebahagiaan bagi meraka yang membutuhkan, dalam rangka menyambut hari jadinya Humas Polri Polres yang ke-72 Polres SBD gencarkan pembagian air bersih bertempat di sekitaran dermaga Waikelo, Rabu (04/10/2023) Pukul 10.00 Wita.

Dengan di Pimpin oleh Wakapolres SBD I Ketut Mastina, S.Sos. Bersama sejumlah pejabat utama Polres menyasar lokasi yang mengalami kesulitan air bersih sebagai dampak kemarau yang sedang melanda. Pembagian air bersih ini di utamakan  untuk Masjid Nur Hayati, Janda, fakir miskin dan lokasi yang jauh dari sumber air dengan tempat penampung seadanya.
 
Di sela-sela pembagian air bersih, Kepada Humas Polres SBD, Wakapolres menyampaikan bahwa dampak dari sumber air sangat berpengaruh bagi sejumlah warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mulai dari mandi, mencuci dan lain-lainnya, dengan  menyediakan mobil tangki air di sejumlah titik pemukiman warga yang dianggap kesusahan dalam memperoleh air bersih setidaknya dapat membantu persedian air bersih kedapannya.

Dengan adanya bantuan air bersih diharapkan masyarakat tidak repot-repot mengangkut air dari tempat yang jauh, Serta kebutuhan air untuk sehari-hari terpenuhi. Mengingat yang terpenting adalah air untuk minum dan memasak tercukupi.

Akhir dari pembagian air bersih Ustad Haider Abdurahman Bima SQ menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan air bersih yang telah di lakukan oleh Polres SBD (DM43).