Rutinitas Bimbingan Rohani Dalam Pelaksanaan Tugas Personel Polres Sumba Barat Daya

Rutinitas Bimbingan Rohani Dalam Pelaksanaan Tugas Personel Polres Sumba Barat Daya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Memperkuat mental dan meningkatkan ketakwaan serta menumbuhkan kerohanian, semua Personel Polres Sumba Barat Daya rutin laksanakan bimbingan rohani sesuai keyakinaan masing-masing yang dilaksanakan setiap hari Kamis usai apel pagi bertempat di lantai satu (1) Mapolres Sumba Barat Daya, Kamis (22/09/2022) Pukul 09.00 Wita.

Melalui kegiatan bimbingan rohani yang di Pimpin oleh Pdt. Irene Takanjandji, S.Th dengan harapan dapat terciptanya toleransi antar sesama dan mempererat tali silaturahmi dalam umat beragama serta pada saat pelaksanaan tugas di lapangan anggota dapat mengambil keputusan dengan pemikiran yang matang.

Kapolres Sumba Barat Daya AKBP Sigit Harimbawan, S.H.,S.I.K.,M.H. mengapresiasi semua Personel yang telah menjalankan dan melaksanakan bimbingan rohani.

Kapolres juga menambahkan dengan kegiatan ini dapat memberi dampak positif pada saat pelaksanaan tugas dilapangan."Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membentuk kepribadian para personel yang semakin baik lagi sehingga dalam pelaksanaan tugas dan berinteraksi dengan masyarakat di lapangan  bisa memberikan dampak yang positif" (DM43)