Kapolres SBD Jamin Kenyamanan Selama Masa Puasa Berlangsung

Kapolres SBD Jamin Kenyamanan Selama Masa Puasa Berlangsung

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Polres SBD mengerahkan gabungan personel untuk melaksakan pengamanan selama Sholat Tarawih 1444 H berlangsung di beberapa masjid yang berada di wilayah hukum  Polres SBD, Rabu (23/03/2023) pukul 19.00 Wita.

Pelaksanaan ibadah sholat Tarawih 1444 H tahun 2023 di wilayah Kab. SBD  berjalan aman, lancar dan tertib, dengan Pengamanan terbuka dan tertutup oleh  Personel Polres sesuai dengan  Sprin Kapolres Sumba Barat Daya  dengan Nomor : Sprin /86/III PAM/2023 Pengamanan ibadah Sholat  Tarawih 1444 H Tahun 2023.

Kepada Humas Polres SBD, Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H, S.I.K, M.H, menyampaikan bahwa pengamanan yang di lakukan Personel tentunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat beribadah, sekaligus menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif untuk masyarakat di sekitaran area masjid.

" Saya pribadi mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1444 Hijriah/2023, selamat menunaikan ibadah puasa semoga di bulan puasa ini dilimpahkan keberkahan untuk kita semua" tambah Kapolres.

Kapolres juga tidak lupa menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Sholat Tarawih agar tetap menjaga ke sehatan tubuh selama pengamanan berlangsung (DM43).