Kapolres SBD Bersama PJU Polres Sambut Tim Wasrik Polda NTT Dengan Budaya Sumba

Kapolres SBD Bersama PJU Polres Sambut Tim Wasrik Polda NTT Dengan Budaya Sumba

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan dalam rangka pemeriksaan administrasi dan pertanggung jawaban dari masing- masing satuan kerja oleh Tim Wasrik Polda NTT Bertempat di depan Mapolres SBD Kamis (09/03/2023) Pukul 11.00 Wita.

Penyambutan dipimpin langsung oleh Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H.,S.I.K.,M.H. Dan didampingi Wakapolres SBD bersama PJU Polres dengan menyelempangkan kain adat khas SBD. Hal tersebut wajib di lakukan dalam berbagai kunjungan sebagai wujud budaya Sumba.

Kedatangan Tim Wasrik Polda NTT yang di ketahui terdiri dari AKBP Alberd Y.  Ndun, S. H, AKP Fransiskus Wisang, AKP Anas, IPDA Fitri Yuliana Lai, S.H., Brigpol Putu Yonathan W. K.

Kepada Humas Polres SBD, Kapolres menyampai bahwa kegiatan tersebut akan dilakukan pada Jumat 10 Maret 2023 Pukul 08.00 Wita di Aula Hotel Sinar Tambolaka. Kedatangan Tim Wasrik Polda NTT adalah yang pertama atau tahap 1 dimana kedatangan Tim Wasrik untuk dapat memberikan petunjuk serta arahan dan mendukung jalannya kegiatan operasional lebih baik (DM43).