Jelang Hari Jadi Polwan Ke-75, Polres SBD Gelar Olahraga Bersama Dan Bazar UMKM Bhayangkari Cab. SBD

Jelang Hari Jadi Polwan Ke-75, Polres SBD Gelar Olahraga Bersama Dan Bazar UMKM Bhayangkari Cab. SBD

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Menjenlang peringatan hari jadi Polwan ke-75 tanggal 1 September 2023, Polres SBD melaksanakan rangkai kegiatan dengan tema, "Polri Presisi Untuk Negeri,Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" yang bertempat di Mapolres SBD. Jumat (11/08/2023) Pukul 07.00 Wita.

Menyambut HUT Polwan ke-75 yang dirayakan oleh seluruh personel Polres SBD, tidak hanya dengan semangat, dan kebersamaan, personel Polres juga berpartisipasi dalam berbagai kegiatan Bazar UMKM oleh Bhayangkari Cab. SBD dan olahraga bersama, yang mana Bazar tersebut menyajikan ragam hasil produk UMKM Bhayangkari dari jenis kuliner dan budaya sumba yaitu tenunan kain adat. Suasana kebersamaan, keakraban dan semangat terasa antara para Polwan dan Bhayangkari.

Kapolres AKBP Sigit Harimbawan, S.H,
S.I.K, M.H menyampaikan ucapan selamat HUT Polwan ke-75 kepada seluruh anggota Polwan dijajaran Polres SBD, juga berterimakasih kepada Bhayangkari yang telah menyelenggarakan Bazar bersama dengan baik. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan dapat dijadikan motivasi dalam melaksanakan tugas serta pelayanan bagi masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta membantu UMKM agar bisa mempromosikan lagi produk-produk lokal Kab. SBD terlebih memiliki banyak tempat wisata yang dapat menarik wisatawan lokal maupun mancanegara agar semakin dikenal, untuk itu Bazar ini terbuka bagi masyarakat umum, terlebih melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara Polwan dan Bhayangkari serta menerapkan pola gaya hidup sehat melalui olahraga bersama.

Akhir kata Kapolres mengajak kita untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sekaligus mempererat rasa persaudaraan antara Polwan dan Bhayangkari, juga tetap jaga Kamtibmas dan tentunya sangat bahagia dengan kegiatan Bazar UMKM menyambut HUT Polwan ke-75 tahun 2023 ini (DM43).