Memperingati HUT Provinsi NTT Ke-64, Kapolda NTT Terima Hibah Tanah Dari Yohanis Yora Haghe

Memperingati HUT Provinsi NTT Ke-64, Kapolda NTT Terima Hibah Tanah Dari Yohanis Yora Haghe

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Upacara HUT Provinsi NTT ke-64 yang di selenggarakan di Kab. Sumba Barat Daya selaku tuan rumah dari seluruh rangkaian kegiatan dari persiapan sampai hari pelaksanaan upacara, memberikan warna bagi Kepolisian Republik Indonesia khususnya Resor Sumba Barat Daya dengan pemberian lokasi tanah untuk membangun Pos Pol bertempat di Kampung Bilu Desa Hameli Ate Kec. Kodi Utara, Kab. Sumba Barat Daya Selasa (20/12/2022) Pukul 10.00 Wita.

Dengan di saksikan oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H., M.Si. serata seluruh peserta upacara, hiba tanah tersebut di berikan Kepada Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M. Hum. melalui penyerahan berita acara hibah tanah untuk pembangunan Pos Pol Polres Sumba Barat Daya, Hameli Ate oleh pemilik tanah an. Yohanis Wora Haghe dengan luas 2500 m³ yang beralamat di Kampung Biluh Desa. Hameli Ate Kec. Kodi utara, Kab. Sumba Barat Daya.

Upacara peringatan HUT Provinsi NTT ke-64 yang di Pimpin langsung oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H., M.Si. Bersama rombongan Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M. Hum. Dan Pejabat Utama Polda NTT, Danlanud Eltari Kupang serta seluruh Bupati Se-NTT dan Forkopimda Kab. Sumba Barat Daya.

Pemberian lokasi tanah tersebut di serahkan kepada pihak Polres oleh pemilik agar dapat memberikan pelayanan bagi masyarakat serta terciptanya harkamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat Daya yang kondusif.

Adapun amanat Gubernur NTT di mana dirinya mengungkapkan, Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur, saya bersama Bapak Wakil Gubernur mengucapkan selamat ulang tahun Provinsi NTT yang ke - 64 kepada seluruh lapisan masyarakat Nusa Tenggara Timur yang telah berjuang dengan perannya masing-masing dalam menjaga keberlangsungan eksistensi Provinsi NTT hingga saat ini. 

Semoga dalam semangat kebhinekaan dan kekeluargaan, masyarakat NTT semakin bersatu, dan berkarya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap agar kita semua untuk membangun harapan baru, baik bagi diri sendiri maupun bersama, tidak ada kebangkitan tanpa kerjasama yang baik, mari kita semua bangkitkan NTT menjadi lebih baik untuk kedepannya” ungkap Gubernur NTT.

Tidak lupa juga Gubernur NTT mengucapkan selamat menjalani minggu - minggu adven kepada segenap umat Kristiani, semoga di masa penantian ini kita benar-benar menyiapkan hati dan iman untuk menyambut Natal dengan sukacita  (DM43).