Jum'at Curhat, Kasat Binmas Polres SBD Himbau Jelang Pemilu 2024

Jum'at Curhat, Kasat Binmas Polres SBD Himbau Jelang Pemilu 2024

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Mendekati pelaksanaan Pemilu serentak pada Tahun 2024 mendatang, Polres SBD kembali menggelar Jum'at Curhat terkait pentingnya menjaga situasi Kamtibmas jelang Pemilu 2024 bertempat di Kampung. Wano Mangeda Desa. Kaleno Wano, Kec. Kota Tambolaka, Kab. SBD, Jumat (24/11/2023) Pukul 09.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut warga menyampaikan masalah yang dialami selama seminggu ini, diantaranya masalah keamanan dan ketertiban saat malam hari, untuk itu Kasat binmas meminta agar warga tetap waspada dan saling menjaga, serta jangan ragu untuk melapor apabila terdapat hal yang dirasa mencurigakan.

Selain mendengar keluhan dan mencari solusi atas kendala warga selama seminggu ini, dalam kesempatan itu pula Kasat Binmas AKP I Gede Uliana mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di Kecamatan, khususnya di Desa. Kaleno Wano jelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Mari bersama-sama menciptakan Pemilu Damai 2024 yang aman dan damai, dengan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya. Bijak dalam bersosial media. “pilihan boleh beda tapi persatuan dan kesatuan harus tetap terjaga agar Pemilu berlangsung dengan aman dan damai" ajak Kasat Binmas (DM43).