Sebanyak 106 Personel Polres SBD Mengikuti Kegiatan Pemeriksaan kesehatan (Rikes) Berkala Oleh Tim Biddokkes Polda NTT

Sebanyak 106 Personel Polres SBD Mengikuti Kegiatan Pemeriksaan kesehatan (Rikes) Berkala Oleh Tim Biddokkes Polda NTT
Personel Polres SBD Saat mengikuti Pemeriksaan Kesehatan (Rikes) Berkala Oleh Tim Biddokkes Polda NTT bertempat di lantai I Mapolres Sumba Barat Daya Senin (19/04/2021) Pukul 07.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA  BARAT DAYA : Upaya mengantisipasi dari berbagai serangan penyakit, Personel Polres SBD mengikuti Pemeriksaan Kesehatan (Rikes) Berkala oleh tim Biddokkes Polda NTT meliputi Pemeriksaan Darah, Pengambilan Urine, Rontgen, EKG/Rekam Jantung, Pemeriksaan Gigi, dan Kesehatan Jiwa bertempat di lantai I Mapolres Sumba Barat Daya Senin (19/04/2021) Pukul 07.00 Wita.

Kegiatan ini di ikuti oleh Kapolres SBD AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K, bersama dengan Waka Polres KOMPOL YOSEP TAUS TILIS, Danki Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor SBD, IPTU Jhony Martin dan semua PJU Polres, Personel Polres serta Personel Brimob yang terdapat dalam daftar Pemeriksaan Kesehatan berkala.

Upaya tersebut di lakukan agar dapat memastikan kondisi tubuh para Personel Polres SBD  tetap sehat untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, di karenakan tubuh yang kuat dapat menunjang kinerja yang efektif.

Kapolres SBD menjelaskan bahwa Rikes berkala ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh Personel, guna mencegah berbagai penyakit dari awal dan apabila dalam hasil pemeriksaan ada penyakit, maka bisa secepatnya  mengantisipasi dan di obati secara rutin.

Dan selanjutnya dari semua sampel yang sudah di ambil akan di bawa ke Lab Biddokkes Polda NTT untuk dapat di teliti dengan sebaik mungkin agar betul-betul mengetahui jika terdapat penyakit yang ada di dalam tubuh (DM43).