Tradisi Jelang HUT Bhayangkara-78, Polres SBD Berbagi Tali Asih Bersama Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Tradisi Jelang HUT Bhayangkara-78, Polres SBD Berbagi Tali Asih Bersama Purnawirawan Polri dan Warakawuri

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Menyambut Hari Bhayakara ke 78 tahun 2024, Polres SBD membagi bantuan sosial kepada Purnawirawan Polri/PNS Polri, Warakawuri Polri, di wilayah hukum Polres SBD. Selasa (25/6/2024) Pukul 10.00 WITA

Pembagian bantuan sosial tersebut dihadiri oleh Wakapolres SBD Kompol I Ketut Mastina, S. Sos, Yang didampingi oleh Kabag Ops Polres SBD AKP Marselinus Hale, Kabag Sumda Polres SBD AKP Heribertus Sidi, S.A.P, Beserta Para PJU Polres Dan.

Pemberian bantuan sosial sendiri merupakan salah satu bentuk Kepedulian institusi kepada para purnawirawan Polri yang telah berdedikasi saat masih aktif bertugas di Kepolisian. Mengingat usia Polri yang telah menginjak 78 Tahun, dan kedepan semakin bertambahnya umur institusi Kepolisian tentunya kita tidak akan pernah lupa dedikasi para purnawirawan yang dulunya mengabdi di institusi Kepolisian.

Polres SBD berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat khususnya membantu meringankan beban hidup masing-masing purnawirawan. Selain itu kunjungan ini juga menjadi wadah dalam mempererat silaturahmi Institusi dan para Purnawirawan khususnya.

“Anjangsana dan pemberian bantuan ini merupakan kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan. maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para senior-senior ini yang telah memberikan dedikasinya dulu selama masih aktif bertugas” ujar Wakapolres.

Wakapolres juga menyampaikan bahwa, bantuan sosial yang diberikan tentunya diperuntukan bagi saudara-saudara yang membutuhkan dan mudah-mudahan bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat dapat memberi manfaat. Meskipun tidak banyak, tetapi semoga saja dapat membantu masyarakat (DM43).