Safari Kamtibmas, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs Johni Asadoma, M. Hum. Berikan Motivasi Kepada Siswa Siswi SMK Pancasila Tambolaka

Safari Kamtibmas, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs Johni Asadoma, M. Hum. Berikan Motivasi Kepada Siswa Siswi SMK Pancasila Tambolaka

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Kapolda NTT dalam kunjungan kerja di Polres Sumba Barat Daya melangkan waktu dengan berbagi pengetahuan dalam Safari Kamtibmas untuk membangkitkan semangat dalam menerima tongkat komando penerus Nusa dan Bangsa, Rabu (15/11/2023) Pukul 08.00 Wita.

Dalam Safari Kamtibmas ini Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M. Hum. Di dampingi Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H.,S.I.K.,M.H. Bertatap muka langsung bersama Siswa/i dimana hal tersebut menjadi tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Saat sesi tatap muka berlangsung Kapolda NTT berikan apresiasi kepada Siswa/i SMK Pancasila atas sabutan yang meriah dengan tarian khas Sumba Barat Daya serta sapaan yang mengunakan beberapa bahasa asing.

Hal tersebut secara tidak langsung menunjukan pengetahuan Siswa/i yang berkualitas pasalnya SMK Pancasila adalah salah satu sekolah yang meraih juara 1 dalam lomba melukis Kapolda NTT Cup.

Di tambah lagi beberapa Siswa yang dapat menjawab pertanyaan Kapolda NTT dengan mengunakan bahasa Inggris. Untuk dapat dapat meningkatkan semangat dalam pengetahuan Kapolda NTT memberikan hadiah berupa 3 unit Handphone dan 5 buah Helm kendaraan bermotor (DM43).