Kapolres Sumba Barat Daya Menyerahkan Bantuan Rumah Layak Huni Dari Presiden RI kepada Ibu Regina Deta Karere

Kapolres Sumba Barat Daya Menyerahkan Bantuan Rumah Layak Huni Dari Presiden RI kepada Ibu Regina Deta Karere
Kapolres Sumba Barat Daya Bersama Dandim 1629 Suma Barat Daya Pada Saat Penyerahan Rumah Layak Huni Kepada Ibu Regina Deta karere Rabu (06/01/2021) Pukul 10.00 wita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Dengan segala usaha dan kerja sama dalam senergitas TNI-Polri untuk menyerahkan rumah layak huni dari Presiden RI kepada Ibu Regina Deta Karere bertempat di Kampung Radaloko Desa. Mali Iha, Kec. Kodi, Kab. Sumba Barat Daya Rabu (06/01/2021) Pukul 10.00 Wita.

Penyerahan langsung rumah layak huni  oleh Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S.I.K, bersama Dandim 1629 Sumba Barat Daya  Letkol Inf. Loede M. Sabaruddin serta para pejabat utama Polres dan Kodim 1629 Sumba Barat Daya dengan tokoh masyarakat serta di hadiri Romo Yanto Tena, Pr untuk mendoakan agar apa yang telah di terimah oleh Ibu Regina Deta Karere dapat bermanfaat.

"Apa yang telah kami kerjakan bukanlah  suatu hal yang luar biasa tetapi ini semua sebagai bentuk kepedulian kami di tengah-tengah bapak ibu serta sekeluarga semua" ujar Kapolres.

Kapolres Sumba Barat Daya Mengapresiasi senergita TNI-Polri yang telah membangun rumah layak huni dalam waktu yang singkat   dari tanggal 18 Desember 2020  sampai selesai pada tanggal 02 Januari 2021(DM43).